Cara Perawatan Kaos Poloshirt

Kembali bersama kami! Kali ini kita akan berbicara tentang kemeja berkerah yang kita kenal sebagai “kemeja polo”. Apa yang sering disesalkan oleh pelanggan atau kebanyakan orang adalah bahwa kemeja polo kesayangan mereka memudar, warna memudar dan bahannya elastis.

Bahkan jika itu sering digunakan atau meter jarang digunakan atau tidak, bukan karena bahan dan merek yang harus disalahkan. Tapi itu bisa saja hasil dari cara Anda mencuci diri dan menyelamatkan kesalahan yang Anda tahu!

Tentu saja, untuk menjaga kemeja warna polos favorit Anda, Anda harus berhati-hati bagaimana merawatnya agar pakaian Anda tetap rapi. Lihat tips WevaGarment dan WevaTextile di bawah ini.

1. Direndam dalam batas
Untuk kaos polo yang baru dibeli dan dicuci, jangan direndam selama lebih dari 30 menit, dan untuk kaos polo yang lama, noda mungkin tidak bertahan lebih dari 1 jam. Deterjen yang diukur tidak boleh berlebihan. Bahan kimia busa dan perendaman yang lama dapat menyebabkan kerusakan dan sedikit mengupas benang dan jahitan.

2. Pisahkan saat mencuci
Kaos polo biasanya terbuat dari Lacoste, yang memiliki serat halus yang dapat dengan mudah diserap saat pengeringan. Warna-warna cerah dan cerah berbeda dari yang gelap. Ini akan mencegah Anda menyerap warna pakaian gelap yang termasuk dalam pakaian terbuka Anda. Metode ini juga mencegah kotoran dari pakaian kotor masuk ke pakaian ringan.


3. Tidak disikat
Kapas lacoste Bahan piqu memiliki serat lembut dan banyak kapas. Hindari menyikat dan menggosok sendiri, karena sikat kasar sikat dapat merusak tekstur dan serat kain. “Ini juga menjadi sulit di kulit.

4. Keringkan di tempat teduh
Keringkan di tempat yang agak tertutup. Sinar matahari yang berlebihan tidak hanya merusak kulit kita, tetapi juga pakaian kita saat terkena panas yang berlebihan. Selain itu, warna pakaian yang baru dicuci bisa pudar dan menguat.

5. Hindari pemutihan
Mencuci dengan deterjen yang kuat, cairan dan padatan serta pemutihan yang keras membuat kutubnya tipis, tahan pecah dan berwarna cokelat muda.

6. Jangan menyalahgunakan mesin cuci.
Mesin cuci kehabisan waktu dan pendek, tetapi begitu juga serat elastis dan pori-pori. Dicuci dengan tangan, polo Anda bisa lebih lama.

7. Segera cuci jika ternoda
Cuci dengan air sabun terlebih dahulu saat Anda jauh dari rumah dan periksa apakah ada air yang mengalir. Jangan menunda karena kemeja warna polos diserap lebih cepat dan lebih sulit hilang ketika mengering.

8. Konveksi Surabaya Murah hanya sesuai kebutuhan
Pakaian ini awalnya dipakai saat dibutuhkan untuk menjaga kualitas warna dan sinar matahari.

9. Simpan di tempat yang kering.
Dengan kemeja monokrom dingin, itu pasti cenderung basah dan tidak tahan dalam cuaca yang basah dan bengkok. Selain begitu lunak dan mudah sobek, serat tak terhindarkan menghasilkan cetakan hitam dan hijau bila tidak disimpan di tempat yang tepat.

10. Konveksi baju polo
Jika Anda ingin memiliki kaos simpel sendiri, hubungi pakaian kami! Kami adalah penyedia layanan konveksi yang berpengalaman dan dapat diandalkan untuk kemeja polo, celana, kemeja dan jaket di Surabaya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>